Rental Mobil Jogja Untuk Perjalanan Darat Dari Bangalore Ke Ooty Hanya Dalam Beberapa Jam

Perjalanan panjang mendebarkan selama akhir pekan panjang adalah apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan rental mobil jogja Anda terinspirasi kali ini dan mendapatkan di jalan. Bangalore rental mobil jogja itu sendiri adalah kota yang menakjubkan, tapi kalaupun Anda adalah penduduk kota terindah di dunia ini, Anda akan selalu ingin pindah ke tempat lain untuk liburan. Perjalanan dari Bangalore ke Ooty hanya membutuhkan waktu enam jam di Self-Drive Car Rental Bangalore untuk rental mobil jogja menempuh jarak 277 kilometer.

rental mobil jogja

Perjalanan Dengan Rental Mobil Jogja 

Keindahan pemandangan dari Bangalore ke kota target Anda sangat mengesankan sehingga Anda ingin menangkap setiap lokasi di kamera Anda. Anda bisa mencapai Ooty melalui Mysore rental mobil jogja atau Chamrajnagar. Jalan raya empat jalur Bangalore-Mysore adalah rute terbaik yang menghubungkan Bangalore rental mobil jogja dan Ooty. Saat Anda berkendara di samping Bukit Nilgiri di negara bagian Tamil Nadu, Anda akan menemukan pohon eukaliptus yang indah di jalan Anda. Rute melewati hutan antara Manjur dan Geddai dan penuh tikungan hairpin yang indah. Anda bisa menyebutnya kombinasi sempurna antara warna hijau mekar yang rental mobil jogja diselingi oleh batuan kuno, yang rental mobil jogja membuat keseluruhan drive menenangkan indra Anda.

Mulailah perjalanan dari Bangalore
Untuk menghindari lalu lintas selama jam kerja, lebih baik memulai perjalanan dari Bangalore pagi-pagi. Setelah rental mobil jogja berkendara hampir tiga jam, Anda bisa menghentikan rental mobil jogja Anda di Mysore. Saat kota ini dimulai, Anda akan mulai melihat papan tanda berbagai restoran di sisi Anda dan juga sisi yang berlawanan. Menjelajahi Mysore Karena Anda berlibur dan tidak dalam rental mobil jogja perjalanan ke kantor, lebih baik mengeksplorasi segala sesuatu yang sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengunjungi Istana Mysore Maharaja, Taman Zoologi Sri Chamarajendra, Kuil Somnathpur, Danau Karanji, Kuil Swahyu Venugopala, Kuil Sriventkateshwara, dan Museum Kereta Api; untuk beberapa nama tempat di Mysore di jalan. Karena tempat-tempat ini akan memakan banyak waktu untuk dikunjungi, Anda bisa melewati rental mobil jogja mereka jika Anda tidak punya banyak.

Bagaimana dengan Nanjangud?
Mengemudi sekitar 25 kilometer dari kota Mysore, Anda akan sampai di Nanjangud, sebuah kota ziarah di NH 212. Di sini, Kuil Nanjundeshwara layak untuk berkunjung menyaksikan arsitektur Dravida. Kuil ini juga populer sebagai "Varanasi of the South" atau "Dakshina Kashi". Gundlupet dan rental mobil jogja Bandipur di jalan raya rental mobil jogja yang sama 38 kilometer dari Nanjangud, Anda akan sampai di Gundlupet, yang merupakan kota kecil di NH 212. Selain ladang marigold dan bunga matahari di jalan Anda, Anda juga akan menemukan Kuil Vijayanagara yang terkenal, Gopalswamy Betta, dan Parvati Betta dalam jumlah kecil ini. kota.

Di jalan yang sama, setelah menempuh jarak 20 kilometer, Anda akan sampai di kota Bandipur, yang terkenal dengan Bandipur Tiger Reserve dan Jungle Safari. Namun, Anda perlu mengonfirmasi waktu rental mobil jogja untuk safari hutan dan mencapai Cadangan Harimau dengan semestinya. Waktu yang biasa adalah pukul 6.30 pagi dan pukul 4.30 sore. Jika Anda telah rental mobil jogja meliput banyak tujuan di siang hari, Anda bisa tinggal di sini semalaman di pondok-pondok hutan, yang merupakan pengalaman unik.

Mencapai Masinagudi
Keesokan harinya, Anda bisa memanfaatkan pengalaman mengendarai rambut sepanjang tikungan hairpin untuk mencapai Masinagudi. Jika Anda ingin mencapai rental mobil jogja lebih cepat tanpa mengemudi yang rental mobil jogja mengasyikkan, Anda bisa berkendara di jalan raya Coimbatore-Ooty-Gundlupet. Perjalanan 20 kilometer di jalan raya akan membiarkan Anda mencapai tempat tujuan hanya dalam waktu setengah jam.

Komentar

Postingan Populer